"/>
Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Sifat Bad Boy yang Bikin Wanita "Meleleh"
14 Oktober 2012 - dibaca : 1.920 kali

Sifat Bad Boy yang Bikin Wanita "Meleleh"

Namanya saja bad boy, sudah pasti mereka punya sifat-sifat atau karakter yang kurang baik. Tetapi mengapa sebagian perempuan justru selalu terjebak dalam hubungan dengan bad boy, meskipun mayoritas kandas sebelum memasuki jenjang perkawinan?

Penyebabnya karena ada beberapa pembawaan bad boy yang mampu meluluhkan hati para perempuan. Namanya pembawaan, tentu tidak dibuat-buat. Dan, pembawaan seperti ini tidak ditemukan pada pria-pria tipe "nice guy" yang sebenarnya lebih berpotensi untuk dijadikan pendamping seumur hidup.

“Perempuan pasti akan menyukai nice guy pada awalnya,” kata Dr Robert Glover, penulis buku No More Mr. Nice Guy.

Namun pria yang terlalu baik, terlalu lembut, atau terlalu "lurus", juga bisa dilihat sebagai kelemahan atau hal yang membosankan. Sebaliknya, pembawaan bad boy yang tidak terduga, atau tidak mudah ditundukkan, akan membuatnya lebih tangguh dan membuat penasaran. Ini dia pembawaan bad boy yang menurut Dr Glover membuat perempuan tak berdaya.

Memegang kendali
“Kebanyakan perempuan tidak ingin memegang kendali dalam hubungannya," kata Dr Glover. Yang dimaksud memegang kendali juga bukan hanya berinisiatif mengajak Anda berkencan, tetapi juga menentukan kapan akan bertemu dan apa yang akan dilakukan. Sebab, Anda tentu kesal jika setiap kali ditanya mau pergi ke mana atau makan di mana, bukan? Pria juga harus bisa memberikan alternatif bagaimana harus mengisi waktu dan di mana harus melakukannya. 

Bisa memberikan "perlawanan"
Pria yang hanya mengekor atau menuruti apa yang dikatakan pasangannya sama sekali tidak menantang. Bagi wanita, kadang-kadang sifat seperti itu memberi kesan pria yang tidak punya pendirian. Sebaliknya, pria "bad boy" tidak akan melakukan hal itu. Mereka berani mengatakan apa yang tidak disepakatinya dari pasangan, baik mengenai pilihan tempat kencan maupun mengenai aturan untuk bertemu.

Pintar menggoda
Menggoda tidak selalu berarti merayu. Justru perempuan paling tidak tahan dengan pria yang bisa menggoda melalui humor atau kata-kata yang konyol. Dalam kesempatan lain, pria "bad boy" bisa menggunakan kata-kata bernada pujian atau rayuan dengan cara yang wajar. "Kenapa sih saya sering dibilang doyan speak-speak? Saya cuma mengatakan apa adanya, kok," begitu kata seorang pria. Hal ini membuat perempuan yang mendengarnya yakin bahwa pujian tersebut memang layak disampaikan, dan membuatnya makin meleleh.

Tidak mengumbar rayuan
Masih berkaitan dengan rayuan atau godaan, pria "bad boy" tidak mengumbar rayuan, atau memberikan pujian dengan cara yang berlebihan untuk merebut hati wanita yang disukainya. Terlalu berlebihan memberikan pujian akan membuatnya berbalik menjadi rayuan gombal. Lalu Anda akan berpikir bahwa pria tersebut memang biasa merayu semua wanita dengan cara yang sama. Si bad boy tidak mengirimkan pesan semacam ini, karena pujian yang dilontarkannya muncul sesekali saja, dan keluar dari dalam hati.

Bisa menceritakan hal-hal menarik dari dirinya
Orang yang terus-menerus membicarakan dirinya sendiri memang tidak menyenangkan. Si bad boy tahu kapan harus memberikan komentar atau pendapat mengenai kisah-kisah Anda. Ia mampu membuat Anda merasa bahwa kisah hidup Anda sangat menarik. Setelah itu, ia juga akan menceritakan hal-hal menarik mengenai dirinya secara sepintas. Ia tidak mengungkapkan seluruh kehidupan pribadinya, sehingga membuat Anda makin penasaran!

Tidak terburu-buru dalam berkomitmen
Curahan perhatian yang terlalu intens, ditambah lagi dengan desakan untuk segera berkomitmen, kadang-kadang malah membuat perempuan merasa takut. Ada sisi misterius dari pria "bad boy" yang membuat wanita merasa perlu sedikit menahan diri, dan meluangkan waktu untuk mengenalnya lebih lanjut sebelum direpotkan dengan kehadiran anak akan lebih baik.


Terpopuler