Kenali Si Dia dari Jenis Masakannya
14 Oktober 2012 - dibaca : 1.794 kali

Kenali Si Dia dari Jenis Masakannya

Acara seperti MasterChef yang menunjukkan jumlah yang imbang antara kontestan pria dan wanita menunjukkan bahwa sebenarnya banyak juga pria yang gemar memasak. Bahkan, para suami dengan senang hati memasak untuk sang istri, meskipun hanya sempat dilakukan saat weekendsaja.

Nah, jika suami Anda termasuk yang gemar mengolah bahan makanan di dapur, apa sih masakan andalannya? Sebab, masakan andalan seorang pria, khususnya yang dimasaknya pertama kali untuk Anda, dapat menunjukkan tipe pria seperti apakah dia, dan bagaimana perasaannya terhadap Anda. Ingin tahu bagaimana analisisnya secara kilat?

Pasta
Pasta terkesan sebagai hidangan yang elegan, sekaligus rumit, padahal tidak begitu. Masakan Italia ini justru termasuk sajian yang mudah dibuat. Oleh karena itu, hidangan ini biasanya dipilih oleh pria yang sebenarnya tak begitu berpengalaman di dapur. Meskipun begitu, upayanya untuk membuat Anda terkesan memang patut dipuji. Bagaimana pun, ia telah memberikan apa yang menjadi kemampuan terbaiknya untuk Anda.

Masakan ciptaan sendiri
Anda mungkin berpikir, memasak dari resep yang sudah ada saja saya tidak bisa, apalagi menciptakan masakan sendiri. Namun, Anda jangan terkecoh dengan pria yang senang mencoba mengolah bahan-bahan makanan yang ada di lemari es. Bisa jadi, ia lebih menaruh perhatian pada hasil karyanya daripada apa yang diberikannya untuk Anda. Artinya, segala pujian mengenai hasil karyanya itu yang dia tunggu-tunggu. Ia juga senang sekali membuat Anda terkagum-kagum ketika ia menjelaskan bagaimana ia menyebutkan bahan makanan atau teknik memasak hidangan asing yang tidak Anda pahami. Ada sedikit karakter narsisistik pada dirinya, dan bila tidak dikelola dengan baik, karakter ini akan merugikan hubungan Anda.

Slow cooked meal
Menyiapkan makanan berdaging yang dimasak dalam waktu lama menunjukkan bahwa si dia orang yang peduli dengan teknik memasak yang klasik. Selain menunjukkan bahwa ia seorang pemasak yang baik, juga memperlihatkan bahwa pasangan mengutamakan momen dalam acara memasak tersebut. Ketika menunggu masakan matang, ia mengisi waktunya dengan menghidangkan minuman dan berbincang-bincang dengan Anda. Hal ini menjadikan suasana makan bersama menjadi lebih berkesan untuk Anda.

Dessert
Pria yang hanya memasak makanan manis, entah itu cake, puding cokelat, brownies, pai buah, atau aneka makanan basah lainnya, menunjukkan bahwa ia hanya memikirkan apa yang ingin dilakukannya selepas makan. Ia menjadikan acara makan ini sebagai pengantar untuk sesi bermesraan dengan Anda. Hm... kebiasaannya ini bisa Anda manfaatkan ketika Anda berdua begitu sibuk dengan rutinitas sehari-hari, dan kesulitan menemukan waktu khusus untuk berdua. Padahal, caranya ternyata sederhana saja: membiarkan ia memasak kue-kue favorit Anda.

Makanan pesanan
Ketika ia mengatakan ingin menyajikan makanan yang sedikit istimewa, ternyata Anda hanya mendapati makanan yang dipesannya dari restoran. Kelebihannya, makanan itu dipanaskannya dan dibuatnya lebih sedap. Hal ini menunjukkan bahwa si dia termasuk pria yang tak cukup berusaha untuk menciptakan atau mempertahankan kemesraan dalam hubungan Anda. Kemesraan biasanya akan memudar ketika hubungan perkawinan sudah berlangsung lama. Jadi, jika sejak awal ia sudah menunjukkan kebiasaan seperti ini, yah... siap-siap sajalah.

Nama:
Email:
Website:
Isi:

Terpopuler
loading...