"/>
Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Agar Nyaman Bercinta dengan Si "Big Size"
14 Oktober 2012 - dibaca : 1.504 kali

Agar Nyaman Bercinta dengan Si "Big Size"

Kenikmatan seks bagi pasangan menikah bukan sekadar ditentukan dari ukuran penis yang besar misalnya. Namun bagaimana memperlakukan pasangan dan memilih posisi seks yang tepat, agar lebih nyaman saat bercinta, justru lebih penting. Suami dan istri memiliki peran yang sama, untuk menghadirkan kenyamanan saat bercinta.

Ukuran penis yang di atas normal atau terlalu besar, tak lantas memberikan kenikmatan seksual bagi perempuan. Justru, ukuran ini dapat mendatangkan masalah, apalagi jika aktivitas seksual dilakukan dengan cara yang tak tepat. Bagi beberapa perempuan, ukuran penis yang terlalu besar dapat mengakibatkan pendarahan seusai melakukan hubungan seks. Bahkan, pasangan harus menghentikan aktivitas seks sementara waktu untuk pemulihan.

Beberapa posisi bercinta juga tak dapat dilakukan oleh pasangan dengan pria berpenis besar. Pasalnya, jika dipaksakan, justru akan mengurangi kenikmatan seks karena pasangan, terutama perempuan yang merasa tak nyaman.

Berikut cara bercinta yang nyaman jika si dia memiliki penis besar:
1. Pakai cairan pelumas
Cairan pelumas atau lubrikan akan mengurangi friksi, dan membantu perempuan merasa lebih nyaman dalam berhubungan seks. Pelumas dapat diaplikasikan saat foreplay. Hindari penggunaan lubrikan berbasis minyak karena dapat menyebabkan infeksi. Sebaiknya gunakan air sebagai lubrikan atau pelumas berbasis silikon, yang juga dapat diaplikasikan pada kondom.

2. Hindari seks anal dan doggy style
Boleh jadi seks anal bukan menjadi pilihan bagi Anda dan dia. Meski begitu, penting juga dipahami, bahwa anal seks tak tepat dilakukan oleh pasangan dengan pria berpenis besar, karena tingkat elastisitasnya tak sebaik vagina. Lagipula, lubang anus diciptakan bukan untuk aktivitas seksual. Ketidaknyamanan dan rasa sakit akan dialami perempuan jika melakukan seks anal.

Posisi seks doggy style juga tak tepat dilakukan pasangan dengan pria berpenis besar. Jika memaksakan diri, perempuan bisa mengalami cedera karenanya. Anda dan pasangan harus menahan diri, meski memang posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam.

3. Gaya misionaris atau perempuan di atas dan di samping
Posisi seks yang paling aman dilakukan dengan pria berpenis besar adalah gaya klasik misionaris. Selain itu, untuk memvariasikan gerakan seks agar tak bosan, cobalah posisi perempuan di atas yang memungkinkan perempuan mengontrol penetrasi. Posisi bercinta dari samping juga tepat untuk pasangan ini.

4. Gerakan perlahan

Lakukan gerakan perlahan, terutama saat penetrasi. Gerakan perlahan dan stabil memberikan rasa nyaman bagi istri. Saat perasaan nyaman muncul ketika berhubungan seks, Anda dan dia dapat menikmati aktivitas seksual lebih baik lagi.


Terpopuler