Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
7 Nutrisi Alami Terbaik untuk Kulit
18 September 2012 - dibaca : 3.243 kali

7 Nutrisi Alami Terbaik untuk Kulit

Ingin kulit indah secara alami? Jangan buru-buru memborong beragam produk perawatan yang berharga mahal. Coba dulu santap delapan jenis makanan ini!

1. Avokad

Tak diragukan lagi, kandungan buah avokad dapat membuat kelembapan kulit terjaga, sehingga kulit tetap mulus dan kencang.

2. Teh hijau

Teh hijau kaya kandungan antioksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas yang membuat keindahan kulit menghilang. Dibandingkan minuman lain, vitamin dan mineral dalam teh hijau lebih banyak. Tak ada salahnya mengganti menu teh atau kopi Anda menjadi teh hijau.

3. Tomat segar

Selain memiliki citarasa yang lezat, tomat segar juga memiliki kandungan vitamin yang mencegah kulit mengalami keriput. Tomat segar bisa menjadi pengganti perawatan melawan penuaan dini.

4. Salmon

Ikan salmon memiliki kandungan lemak dan Omega-3 yang dapat mengobati berbagai peradangan yang terjadi di tubuh termasuk kulit. Kulit Anda akan menjadi lebih indah dengan menyantap ikan ini.

5. Telur ayam

Telur ayam mengandung zinc (seng) yang cukup tinggi. Manfaatnya pada kulit adalah menghilangkan guratan pada kulit (stretch marks) juga jerawat.

6. Kenari

Kandungan di dalam kacang kenari hampir sama dengan iklan salmon. Protein dan Omega-3 di dalamnya akan membuat kulit Anda senantiasa lembap dan halus.

7. Stroberi

Bukan hanya memiliki vitamin C dan antioksidan yang tinggi, kandungan dalam buah stroberi dapat membantu sel kulit beregenerasi. Selain itu secara alami, stroberi dapat melindungi kulit dari terpaan sinar matahari yang berlebihan.


Terpopuler