loading...
Bangkitkan Gairah Bercinta dengan Makanan Pedas
10 Oktober 2012 - dibaca : 3.233 kali

 Bangkitkan Gairah Bercinta dengan Makanan Pedas

VIVAlife - Makanan lezat dan gairah. Keduanya bisa Anda dapatkan sekaligus. Menikmati makanan lezat bukan hanya menimbulkan kepuasan di lidah tapi juga kepuasaan emosi. Ini juga bisa Anda terapkan ketika menikmati makanan pedas.

Tahukah Anda kalau makanan pedas bisa membangkitkan gairah? Apalagi jika Anda dan pasangan memasaknya bersama. Bumbu-bumbu pedas yang digunakan bisa membuat hangat suasana bercinta Anda dan pasangan. Coba saja malam ini dan rasakan tiga efek berikut.

1. Makin percaya diri
Makanan seperti cabai dapat meningkatkan kadar serotonin dan endorfin, zat  kimia otak, yang meningkatkan suasana hati dan membuat Anda lebih rileks. Keduanya bisa membuat Anda lebih percaya diri sekaligus bergairah.

2. Bangkitkan gairah seksual
Makanan pedas, seperti dilansir dari Divine Caroline, membuat darah terpompa lebih cepat dan jantung berdegup kencang. Ini membuat pernapasan lebih cepat dan berkeringat, yang tanpa disadari menstimulasi gairah. Pilih saja menu makan malam yang pedas untuk Anda dan pasangan. Biarkan tubuh menuntun Anda dan pasangan ke 'menu penutup penuh gairah'.

3. Memicu sensitivitas rasa
Rasa nikmat dari makanan sebagian besar dipicu dari aroma. Dan, ada aroma tertentu dari makanan pedas kaya rempah yang bisa membangkitkan gairah bercinta baik pada pria maupun wanita.


Terpopuler