Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Intip Kepribadian dari Cara Konsumsi Telur
10 Oktober 2012 - dibaca : 2.457 kali

 Intip Kepribadian dari Cara Konsumsi Telur

Orak-arik, omelet, ceplok dan telur rebus. Ini hanyalah beberapa contoh pilihan jenis dari telur ayam yang biasa disajikan di rumah. Menurut Anda apa yang membedakan dari tiga jenis olahan telur ini?

Ternyata, selain dari teknik dan rasa, telur juga dapat mendeskripsikan kehidupan pribadi seseorang, termasuk soal seks. Sebuah studi di British, menggunakan 1.010 orang dewasa sebagai responden, meneliti tentang jenis olahan telur yang biasa dikonsumsi. Mulai dari telur rebus, mata sapi, atau orak-arik. 

Para peneliti menemukan, mereka yang gemar mengkonsumsi telur yang digoreng atau mata sapi, cenderung memiliki dorongan seks yang tinggi dibandingkan pemakan telur rebus, seperti yang dilansir Daily Mail.

Sedangkan, orang memakan telur rebus dengan mengupas kulitnya, memiliki kehidupan bahagia dan harmonis. Umumnya, kebiasaan ini banyak dimiliki oleh kaum wanita, dari pada pria. Tapi, bagi mereka yang gemar memakan telur rebus justru memiliki kehidupan yang tak harmonis, ceroboh dan impulsif.

Untuk pemilik rumah yang rapi dan tertata, banyak dimiliki oleh kaum pecinta telur orak arik. Beda dengan pengkonsumsi telur omelet, pecinta telur dengan campuran sayur dan bumbu ini memiliki kehidupan yang lebih disiplin dibandingkan lainnya.

Menurut Andrew Joret, British Egg Industry, sungguh menakjubkan dapat mengetahui seseorang dari cara mereka mengkonsumsi telur dan pilihan jenis favoritnya. Penilitian unik ini dilakukan dengan melihat cara pandang konsumen dalam mengkonsumsi telur di MidLab Internasional.


Terpopuler