Fakta tentang Orgasme Payudara pada Wanita
03 Oktober 2012 - dibaca : 2.534 kali

 Fakta tentang Orgasme Payudara pada Wanita

VIVAlife - Pernahkah Anda mendengar tentang orgasme payudara? Apakah hal tersebut benar-benar ada atau hanya sekedar mitos belaka?

Orgasme payudara adalah orgasme yang dapat dicapai dengan cara merangsang seluruh bagian payudara, termasuk puting. Orgasme ini dapat dicapai dengan teknik pemijatan khusus yang menimbulkan sensasi gairah. Tentu saja hal ini tak lepas dari kehadiran hormon oksitosin.

Melansir Huffington Post, para peneliti menemukan bahwa stimulasi puting diaktifkan daerah otak yang dikenal sebagai korteks sensorik genital. Ini adalah wilayah otak yang sama diaktifkan oleh stimulasi, vagina dan klitoris. Artinya, otak perempuan tampaknya memproses puting dan stimulasi genital dengan cara yang sama. Maka, bukan hal yang mengejutkan bahwa banyak perempuan yang terangsang dengan sentuhan puting.

Fakta tentang orgasme payudara


1. Saat orgasme payudara akan membesar hingga 25 persen.

2. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, stimulasi puting sama dengan stimulasi vagina, leher rahim dan klitoris.

3. Menurut Dr. Jennifer Wider, puting Anda akan berubah warna menjadi lebih gelap saat Anda terangsang. Ini dikarenakan aliran darah yang meningkat ketika  adanya rangsangan di area sensitif.

4. Terlepas dari ukuran, bentuk serta warna payudara, preferensi perempuan selama bermain payudara akan berbeda. Beberapa perempuan mungkin suka dengan gerakan memutar. Ada juga yang menyukai digigit, sementara orang lain mungkin merasa tidak nyaman karena menyakitkan.

Bagaimana mencapai orgasme payudara?


Untuk mencapai orgasme payudara bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan persiapan khusus. Tidak banyak wanita yang akan senang jika putingnya dicubit. Tetapi, mereka akan menikmatinya saat Anda memainkan puting atau menjilatnya, seperti yang dilansir Zee India News.

Untuk mendorong gairah seksual, Anda harus melakukan stimulasi dan pijat setidaknya 20 menit. Perempuan di web portal Sex Kitten menyarankan untuk memulainya dengan sentuhan lembut di area puting. Sentuhan yang kasar akan menimbulkan rasa sakit.

Hal ini juga harus diikuti dengan oleh pijatan, di mana pasangan memegang payudara dengan kedua tangannya. Lakukan pijatan lembut dengan semua jemari, kecuali ibu jari. Pijat secara perlahan dengan gerakan melingkar. Untuk memanjakan, Anda dapat juga menggunakan tambahan minyak esensial agar lebih terangsang.

Nama:
Email:
Website:
Isi:

Terpopuler