"/>
Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Pancing Gairah dengan "Skin to Skin Contact"
18 September 2012 - dibaca : 1.673 kali

Pancing Gairah dengan "Skin to Skin Contact"

Ketika berhubungan seksual organ tubuh yang mendapat perhatian paling besar adalah area genital. Namun sebenarnya ada organ seks lain yang berada dari ujung rambut ke ujung kaki, yakni kulit. Setiap inci persegi kulit memiliki jutaan sel dan ujung-ujung saraf untuk merasakan rangsangan sehingga menimbulkan gairah seksual.

Selain manfaat seksual, kontak kulit ke kulit (skin to skin contact) akan merangsang produksi hormon oksitosin dan endorfin yang bisa meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan.

"Merangsang kulit satu sama lain akan meningkatkan produksi keringat sehingga tubuh akan mengeluarkan bau alami yang bisa merangsang hasrat seks," kata Debby Herbenick, edukator seks dari Kinsey Institute.

Karena itu selain fokus pada rangsangan di area genital, kini saatnya memaksimalkan stimulasi pada kulit. Bagian mana saja yang harus diperhatikan?

Area wajah

Bila Anda pernah melakukan perawatan facial spa, tentu Anda merasakan bahwa pijatan di wajah bisa membuat rileks seperti halnya pijatan di seluruh tubuh. Hidung, kelopak mata, dan bibir, merupakan titik sensitif di bagian tubuh karena kulitnya lebih tipis sehingga stimulasi di area ini akan meningkatkan konsenstrasi saraf.

Kulit terbuka

Selain bagian dari sesi pemanasan, saling membuka pakaian pasangan bisa menjadi sarana untuk memanjakannya dengan sentuhan-sentuhan ringan. Rasakan sensasi udara di kulit Anda yang terbuka dan nikmati sentuhannya saat Anda dan pasangan berdiri berhadapan dalam keadaan telanjang. Tidak perlu terburu-buru masuk ke "menu utama", nikmati dulu keindahan tubuh pasangan di hadapan Anda.

Memanjakan tubuhnya

Rasa lelah menjadi alasan banyak pasangan untuk menunda hubungan seksual. Daripada memaksanya, yang justru bisa memancing pertengkaran, lebih baik manjakan pasangan dengan sesi pijatan. Gunakan sedikit minyak pijat lalu berikan pijatan mulai dari punggung sampai ke bokong. Meski begitu tak perlu memaksakan diri bila pasangan benar-benar sedang lelah.

Organ sensitif

Ada area-area tertentu di tubuh yang memiliki reseptor spesifik untuk menyampaikan pesan ke pusat seksual di otak. Karena itu begitu kita menyentuh area ini tubuh akan menyiapkan diri untuk penetrasi seksual.

Apa saja organ yang paling sensitif? Pada setiap orang tentu berbeda, namun sentuhlah area genital, puting, paha bagian dalam, bagian bawah perut, serta punggung bawah.

 

 

sumber : kompas.com


Terpopuler