Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Cara Mudah Membuat Website
22 Oktober 2017 - dibaca : 68 kali

Cara Mudah Membuat Website

Dari berbagai teknik yang pernah penulis pelajari, lakukan dan terapkan penulis menyimpulkan bahwa teknik terbaiknya hanya menggunakan PHP. Walaupun demikian bukan berarti teknik lainnya tak mudah diterapkan. Hal ini penulis simpulkan dari beberapa faktor antara lain :

1. Tingkat Popularitas

PHP memiliki popularitas tertinggi dari seluruh teknik yg ada. Hal ini akan memudahkan anda dalam mempelajari dan penerapannya.

2. Tingkat Kesulitan

Tingkat kesulitan ini dapat dengan mudah kita temui penyelesaiannya karena adanya tingkat popularitas. Semakin banyak yang mempelajari semakin banyak referensi dan penyelesaian dari berbagai kasus

3. Tingkat Kontabilitas

Teknik dapat kita padukan dengan berbagai macam teknik sebut saja ASP, angular dan sebagainya. Sehingga hal ini dapat menunjang dengan hasil yang ingin kita dapatkan.

4. Hasil

Bila kita cerdas memadu padankan PHP dengan berbagai teknik yang ada maka akan menghasilkan sebuah website yang mumpuni, caem banget deh.

Seperti yang penulis lakukan framework bootstrap+php+mysqli dapat menghasilkan kecepatan, penampilan (front-end) yang lumayan. Bila kita ingin mendapatkan hasil keamanan yg lebih bagus dapat kita kombinasikan dengan laravel atau angular.

Saat ini penghasilan terbesar programmer adalah dari programmer yang dapat menguasai framework laravel dan angular. kisaran gaji pada bulan oktober 2017 ini dapat mencapai > 20.000.000 per bulan. Hal ini bukanlah anggaran yang besar mengingat hasil yang perusahaan dapatkan tidaklah sia-sia. Tingkat kesulitan framework ini dapat membuat rambut anda cepat rontok. penulis sarankan banyak minum vitamin dan penyubur rambut.

Sementara itu framework termudah yang dapat kita pelajari dan terapkan adalah bootstrap, phpgrid.


Terpopuler