Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
10 Cara Menjaga Kesehatan Penis
21 November 2014 - dibaca : 1.464 kali

10 Cara Menjaga Kesehatan Penis

  1. Gunakan Celana Dalam Yang Benar-benar Bersih
    Celana dalam yang bersih akan mebuat penis kita terjaga kebersihannya.
  2. Ganti Celana Dalam
    Celana dalam harus kita ganti untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan penis kita, celana dalam sebaiknya diganti minimal 2x dalam sehari (minimal). Apabila kita telah melakukan aktivitas dan berkeringat, maka segeralah ganti CD Anda agar bakteri yang ada pada keringat tidak bersarang pada celana dalam yang nantinya akan menyerang penis.
  3. Hindari Pemakaian Celana Dalam yang Ketat
    Pemakaian celana dalam yang ketat akan membuat peredaran darah pada penis terhambat, sehingga akan mengganggu kesehatan penis tersebut.
  4. Bersihkan Secara Rutin
    Bersihkan secara rutin penis agar bakteri tidak tinggal disana, terutama pada bagian rambutnya. Bersihkan dengan air yang bersih dan mengalir sehingga nantinya bakteri akan ikut terbawa air. Gunakan sabun atau antiseptik yang aman.
  5. Cukur Rambut Secara Rutin
    Mencukur rambut penis secara rutin akan menghindarkan penis dari bakteri penyakit, karena biasanya bakteri bersarang pada rambut  penis. Sehingga penyakit akan mudah hinggap, apalagi kalau tidak rajin di bersihkan.
  6. Jaga Kelembaban
    Kelembaban penis akan berpengaruh juga pada kesehatannya, apabila suhu atau kelembabannya terlalu tinggi maka akan mempengaruhi kualitas sperma. Biasanya apabila suhu tinggi kualitas sperma akan buruk dan tidak bisa membuahi sel telur. ataupun dapat mempengaruhi kesehatan janin.
  7. Hindari Mengkonsumsi Alkohol, Rokok, dan Obat-Obatan
    Alkohol, rokok dan Obat-obatan akan membuat penis tidak sehat kerena kandungan yang ada didalamnya sangatlah membahayakan. Maka dari itu hindarilah.!
  8. Rajinlah Berolah Raga atau Melatih Fisik
    Berolahraga atau melatih fisik akan membuat kita lebih bugar dan lebih sehat dan si penispun akan semakin sehat pula. Lakukanlah hal ini secara rutin dan teratur, Anda bisa melakukan joging, senam, ataupun olahraga lain. Andapun bisa datang ke tempat fitnes huntuk melatih otot-otot banda sehingga nantinya akan semakin kuat, begitupula dengan si penis akan ikut semakin kuat pula.
  9. Mengkonsumsi Makanan sehat dan Bergizi
    Makanan sangat mempengaruhi kesehatan organ-organ tubuh kita termasuk penis, maka dari itu konsumsilah makanan yang sehat dan bergizi dan juga menyehatkan pastinya.
  10. Jauhkan dari Bahaya
    Bahaya untuk penis sangatlah banyak, misalnya terkanan yang tinggi seperti pukulan atau benturan lainnya, bersepeda yang berlebihan, pemakaian celan dalam yang ketat, kecelakaan dan masih banyak lagi.


Terpopuler