Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
10 Tips meningkatkan Berat Badan
10 November 2013 - dibaca : 1.546 kali

10 Tips meningkatkan Berat Badan

Kadang kala berat badan menjadi masalah karena badan tidak ideal sehingga terlihat aneh.  Bagi yang memiliki tubuh gemuk, kadang ada yang tidak PEDE dan ada pula yang  enjoy dengan kegemukannya. Nah pada kali ini akan kami bahas trik dan tips untuk menambah atau meningkatkan berat badan dengan cara alami scara cepat menggunakan makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Bagi orang yang memiliki badan kurus, badan gemu merupakan ssesuatu yang diidam-idamkan. Berikt ini kami sajikan 10 Tips untuk menambah dan meningkatkan berat badansecara alami dan cepat antara lain :

1. Telur
 
Telur merupakan salah satu sumber protein dan lemak yang sangat tinggi. Disetiap butir  telur terdapat 5-6 gr protein. Selain itu telur mudah sekali ditemukan disekeliling kita dan juga relatif murah.  Pada kungin telur megandung lemah tak jenuh ganda dan lemak tak jenuh tunggal, dimana baik untuk tubuh dan juga terdapat setengah total dari asam amino esensial, proten itelur  dan vitamin.
 
2. Daging Sapi Giling
 
Daging sapi yang telah digiling  ternyata lebig baik dari pada daging yang utuh karena dagung sapi yang di giling mengandung 6-7 ram protein/gram.  Untuk lemak tergantung pada kadar lemak yang terdapat pada daging itu sendiri. Dengan mengkonsumsi daging sapai dapat meningkatkan berat badan anda.
 
3. Produk Susu
 
Susu merupakan salah satu minuman yang  bisa menambah berat badan karena susu mengandunf 8-9 gram protein dan lemak yang tinggi juga.
 
4. Selai Kacang
 
Selai kacang mengandung  protein sebanyak 6 gram dan lemak jenuh setiap 2 sendok makan. Selai kacang sangat mudah dijumpai dan sangat murah.
 
5. Kentang
 
Kentang merupakan jenis umbi-umbian yang mengandung karbohiidrat , bagi anda yang ingin cepat gemuk  dan menambah otot sangat cocok jika mengkonsumsi kentang. Kandungan karbohidrat dalam kentang 25-30gram yang dapat membantu membangun otot  lebih cepat.
 
6. Oats
 
Oat merupakan minuman yang mengandung karbohidrat tinggi, kandungan karbohidrat yang terdapat dalam oat 50 gram dan serat sebanyak 6 gram. Sedangkan sserat sendiri sangat baik dalam membantu pencernaah tubuh.
 
7. Whey Protein
 
whey protein adalah suplemen penambah berat badan yang bagus dan juga untuk menambah massa otot. Dalam whey protein terdapat 25 gram  protein.
 
8. Pisang
 
Selain gandum dan kentang ternyata pisang juga mengandung karbohidrat tinggi. Buah ini sangat mudah dijumpai di sekitar kita. Jika anda mengkombinasikan pisang dan whey protein  akan mempercepat penambahan berat badan dan massa otot.
 
9. Minyak Zaitun
 
Didalam Minyak zaitun terdapat kandungan sumber lemak, minyak yang bergizi dan sumber lemak tak jenuh ganda.  Mengkonsumsi Minyak zaitun anda bisa dengan dicampurkan makanan yang lain.
 
10. Ikan Tuna

Ikan tuna mudah sekali kita dapatkan dengan berbagai jenis berbentuk kalengan yang mudah sekali ditemukan di pasar, ataupun tempat perbelanjaan.  Ikan tuna sendiri memiliki kandungan protein sebanyak 25 gram, sehingga tuna baik untuk dikonsumsi guna meningkatkan berat badan.


Terpopuler