Khasiat Buah Strawberry
29 Juni 2013 - dibaca : 3.238 kali

Khasiat Buah Strawberry

Khasiat Buah Strawberry yang anda beli di perkebunan akan lebih terasa dibandingkan membeli di pasar atau toko buah. Dengan harga yang lebih murah, kandungan Strawberry tidak akan berkurang sedikit pun.

Dalam dunia kesehatan, khasiat buah strawberry sudah diketahui banyak orang. Selain mencegah penuaan dini karena mengandung zat anti oksidan, buah dengan warna merah segar ini juga bermanfaat menjaga kesehatan mata, obat penyakit jantung dan tekana darah tinggi.

Strawberry juga banyak mengandung serat sehingga dapat melancarkan pencernaan, kandungan vitamin C nya mampu membuat kulit tampak lebih halus dan mulus.

Buah dengan warna merah terang ini dapat anda temukan di pasar tradisional maupun supermarket dengan harga yang terjangkau.

Selain dapat dimakan secara langsung, anda dapat menikmati sejuta manfaat buah strawberry dalam berbagai olahan seperti salad buah, jus, selai, es krim dan sirup.

Tips memilih buah strawberry yang masih segar


Untuk mengetahu kesegaran buah, tekan strawberry secara perlahan, jika terasa lembek maka sudah tidak segar lagi.

Warna merah terang pada buah strawberry menandakan kesegaran masih terjaga, hindari memilih warna kusam dan tidak mengkilap.

Strawberry yang lezat memiliki kandungan air tinggi, cobalah membeli di perkebunan untuk mendapat khasiat yang utuh.

Jika anda memilih ukuran yang besar, salah! buah strawberry dengan ukuran kecil dan sedang memiliki rasa lebih manis daripada ukuran besar.

Setelah membeli, buah tidak usah dicuci langsung disimpan saja. Cara ini untuk mencegah proses pembusukan lebih cepat. Saat akan diolah, barulah strawberry dicuci agar kesegaran tetap terjaga.

Apabila anda menginginkan khasiat buah strawberry dapat bertahan lama, perhatikan tips memilih dan menyimpan yang sudah diberikan di atas. banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan tubuh anda jika rutin mengkonsumsi strawberry.

Nama:
Email:
Website:
Isi:

Terpopuler
loading...