Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
24 Juni 2013 - dibaca : 2.184 kali

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Memutihkan kulit wajah secara alami sudah menjadi warisan leluhur orang indonesia. Cara memutihkan wajah dengan bahan-bahan tradisional yang mudah ditemukan menjadi alternatif wanita indonesia yang menginginkan kulit wajah lebih cerah, putih serta indah dipandang mata.

Banyaknya bahan alami yang terbukti bisa menjadikan wajah lebih putih, harus dimanfaatkan secara maksimal. Salah satu cara alami memutihkan kulit wajah adalah dengan khasiat masker air beras.

Beras yang menjadi bahan makanan pokok sehari-hari ternyata berkhasiat menjadikan kulit wajah putih merona secara alami. Cara memutihkan wajah dengan air beras cukup mudah dan terbukti manjur.

Jenis Beras Apa Saja Yang Dapat Memutihkan Kulit Wajah?

Mungkin anda bertanya-tanya apakah beras yang dikonsumsi sehari-hari dapat menjadi obat pemutih wajah alami? Ya, semua jenis beras dapat digunakan untuk memutihkan kulit muka termasuk beras yang anda konsumsi sehari-hari.

Namun, jika anda menginginkan hasil wajah putih secara maksimal, anda dapat menggunakan jenis beras jepang. Kenapa lebih maksimal dengan beras jepang?

Perlu anda ketahui, rahasia kulit cerah dan putih wanita jepang adalah menggunakan beras jepang sebagai obat pemutih alami. Dengan kandungan Squalane Oil yang terkandung di dalamnya, dapat mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit wajah wanita-wanita jepang.

Banyak produk-produk kecantikan yang memanfaatkan khasiat beras jepang sebagai ramuan alami pemutih kulit wajah. Selain tidak menimbulkan efek samping, cara cepat memutihkan wajah secara alami dengan air beras juga mudah dilakukan.

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Air Beras?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, semua jenis beras dapat digunakan termasuk beras konsumsi sehari-hari. Tapi, jika ingin kulit wajah putih secara maksimal, anda dapat menggunakan beras jepang.

  1. Pilih beras dengan warna putih bersih dan hilangkan kotoran-kotoran pada beras
  2. Tumbuk beras hingga halus kemudian campurkan dengan air dingin secukupnya.
  3. Pindahkan airnya hingga tersisa adonan beras
  4. Gunakan adonan tersebut sebagai masker pemutih wajah
  5. Tunggu sampai 20 menit kemudian cuci muka dengan air bersih
  6. Gunakan air cucian beras tadi sebagai pencuci muka karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati
  7. Cuci lagi wajah anda dengan air bersih


Untuk hasil yang memuaskan, anda dapat menggunakan cara memutihkan wajah secara alami dengan masker beras secara teratur.


Terpopuler