Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Cara Menghilangkan Bulu Kaki
24 Juni 2013 - dibaca : 1.597 kali

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Memiliki kaki yang mulus dan bebas dari bulu memang bukan hal yang sulit. Sebagian wanita tidak memiliki masalah dengan rambut yang tumbuh di kaki dan sebagian lagi merasa bermasalah dengan lebatnya rambut pada kaki indahnya.
Bagaimana menghilangkan bulu kaki secara permanen dan mencegah tumbuh lagi dikemudian hari?

Menggunakan Waxing

Merontokkan bulu kaki dengan cara waxing umum dilakukan wanita di salon kecantikan. Namun demikian, anda bisa melakukan waxing sendiri dirumah memakai krim wax yang banyak dijual di toko kecantikan. Selain biaya yang dikeluarkan lebih murah, anda bisa menentukan sendiri kapan anda memiliki waktu luang untuk waxing.

Memakai Sinar Laser

Metode sinar laser untuk menghilangkan rambut kaki sudah banyak dimanfaatkan praktisi kecantikan modern. Metode ini adalah cara paling cepat untuk membuat kaki anda mulus tanpa bulu-bulu yang menggangu penampilan.

Tidak seperti menggunakan wax, anda harus berkonultasi dulu dengan dokter atau ahli kulit profesional. Memang, biaya yang dibutuhkan terbilang mahal namun apabila anda melakukan metode sinar laser secara teratur, bulu kaki akan rontok dan tidak tumbul lagi secara permanen.

Cara Tradisional Dengan Bahan Alami

Cara berikutnya untuk melenyapkan bulu kaki adalah memanfaatkan ramuan bahan-bahan alami yang mudah dan murah meriah. Metode ini sudah dilakukan oleh wanita jaman dahulu dan hasilnya tidak main-main, bulu kaki akan hilang dengan sendirinya setelah memakai ramuan alami. Bagaimana caranya?

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  • Merica
  • Kapur barus
  • Minyak tanah


Cara penggunaan ramuan
Merica dan kapur barus ditumbuk sampai halus kemudian ditambah dengan beberapa tetes minyak tanah lalu campur sampai rata.

Bersihkan kaki anda dengan air bersih, usapkan ramuan tersebut pada kaki yang berbulu. Tunggu 30 – 60 menit kemudian cuci kaki anda sampai bersih. Lakukan cara ini dengan teratur setiap 3 hari selkali, maka bulu kaki akan hilang dan rontok dengan sendirinya secara permanen.


Terpopuler