5 Tips Sederhana Pacaran Dengan Berondong
18 Juni 2013 - dibaca : 2.192 kali

5 Tips Sederhana Pacaran Dengan Berondong

Umur lebih tua dan kini punya pacar lebih muda alias berondong kenapa tidak, tidak ada aturan yang melarang orang yang lebih tua pacaran dengan orang yang lebih muda saat ini sangat banyak para wanita yang pacaran dengan para Berondong.

Walaupun umur kamu lebih tua kamu tetap harus menghargai pacar kamu agar kehidupan percintan kamu dengan si Berondong tidak berantakan yang akhirnya putus di tengah jalan. Nah berikut ini ada beberapa tips pacaran dengan Berondong.

Ingin tahu apa aja itu simak 5 Tips Pacaran Dengan Berondong berikut ini.

1. Karena usia Anda lebih tua, Anda pastinya akan lebih matang dan berpengalaman. Si berondong sudah pasti tidak memiliki pengalaman sebanyak Anda dalam kehidupan. Inilah saatnya bagi Anda untuk berbagi pengalaman dengannya.

2. Hanya karena si berondong tidak berada dalam kelompok usia Anda bukan berarti dia tidak bisa menjadi sahabat yang baik dalam berbagi.

3. Biasanya, dia punya lebih banyak waktu luang. Gunakan kesempatan ini untuk saling berkomunikasi. Jika dia adalah pemuda yang baik, dia pasti akan bisa menjadi pendengar setia.

4. Maturity. Ini keunggulan Anda karena berumur lebih tua dari si berondong. Anda akan bisa mencium sebuah kebohongan (jika itu terjadi). Jika Anda mengencani pria yang lebih muda, biasanya Anda akan bisa lebih bijak dalam mengatasi sebuah masalah.

5. Ketika keduanya tidak ada yang berpikir tentang masa depan, sebaiknya Anda membicarakan hal ini hingga mendapat keyakinan akan dibawa kemana hubungan Anda.

Nama:
Email:
Website:
Isi:

Terpopuler