JOKE : Lion Air Gagal Mendarat
14 April 2013 - dibaca : 3.528 kali

JOKE : Lion Air Gagal Mendarat

waktu kumpul2 diwarung ad diskusi tebak2an penyebab lion air mendarat :

E : bro, lo tau gak knpa pesawat lion air gagal mendarat?
A : ah, itu paling gara2 kulit pisang yg B makan sm tmen2 luh bro smlm yg sambil garuk2 trus..wkwkwk

B : emangnya gua monyet ap makan pisang sbanyak itu pe bikin pesawat kpeleset, pling C tuh yg sembarangan buang pempers.. xiixixi

C : wah wah..main2 pempersku kan udah ku buang k mukamu B, ni kyaknya gara2nya D deh, dia kan tukang botakin kpala orang, lg sepi jadi BAN pesawat dia botakin.. hahaha

D : sembarangan..smlm aku lg botakin bulu ayamnya A, jangan2 A lg soalnya kmrn aku lihat dia buang OLI di sepanjang jlan buntu-banyumas buat pesugihan dia, lantaran udah kecium POLISI and TNI dia buang OLInya ke Runway...huahahaha

si E tiba-tiba nyeletuk...
E : udah2 sesama kepala botak dilarang saling melicinkan Runway...pilotnya blum mandi tuh, lihat air jadi lgsung pngen nyemplung...

Nama:
Email:
Website:
Isi:

Terpopuler