Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
JOKE : Lion Air Gagal Mendarat
14 April 2013 - dibaca : 3.145 kali

JOKE : Lion Air Gagal Mendarat

waktu kumpul2 diwarung ad diskusi tebak2an penyebab lion air mendarat :

E : bro, lo tau gak knpa pesawat lion air gagal mendarat?
A : ah, itu paling gara2 kulit pisang yg B makan sm tmen2 luh bro smlm yg sambil garuk2 trus..wkwkwk

B : emangnya gua monyet ap makan pisang sbanyak itu pe bikin pesawat kpeleset, pling C tuh yg sembarangan buang pempers.. xiixixi

C : wah wah..main2 pempersku kan udah ku buang k mukamu B, ni kyaknya gara2nya D deh, dia kan tukang botakin kpala orang, lg sepi jadi BAN pesawat dia botakin.. hahaha

D : sembarangan..smlm aku lg botakin bulu ayamnya A, jangan2 A lg soalnya kmrn aku lihat dia buang OLI di sepanjang jlan buntu-banyumas buat pesugihan dia, lantaran udah kecium POLISI and TNI dia buang OLInya ke Runway...huahahaha

si E tiba-tiba nyeletuk...
E : udah2 sesama kepala botak dilarang saling melicinkan Runway...pilotnya blum mandi tuh, lihat air jadi lgsung pngen nyemplung...


Terpopuler