Mendeteksi Masalah Kesehatan dari Wajah
14 April 2013 - dibaca : 1.596 kali

Mendeteksi Masalah Kesehatan dari Wajah

« Kembali

 
Mendeteksi Masalah Kesehatan dari Wajah
Cobalah bercermin dan amati wajah Anda dengan seksama.
Finalia Kodrati, Marlina Irdayanti
Sabtu, 13 April 2013, 13:27 WIB
Dari wajah bisa dideteksi masalah kesehatan (http://tipskecantikanonline.com)
Dari wajah bisa dideteksi masalah kesehatan (http://tipskecantikanonline.com)
 
 
VIVAlife - Bukan hanya kepribadian atau kejujuran yang bisa dideteksi dari wajah seseorang. Ternyata, wajah juga bisa membantu mengetahui kondisi kesehatan tubuh. 
 
Cobalah untuk memperhatikan wajah Anda lebih seksama. Beberapa penyakit dapat diprediksi dari wajah Anda. Berikut di antaranya seperti dikutip dari Mirror, Sabtu 13 April 2013 :
 
Garis horizontal di dahi
Jika melihat garis di sekitar dahi, Anda mungkin saja memiliki masalah pencernaan. Namun, tidak perlu khawatir, masalah tersebut dapat diatasi dengan rajin meminum air hangat yang dicampur dengan jeruk lemon setap pagi.
 
Jerawat di dahi
Jika memiliki jerawat di dahi, bisa jadi Anda memiliki masalah dengan lambung. Menurut Nataliya Robinson, ahli kulit dan facial di salon Michaeljohn, London mengatakan masalah tersebut dapat diatasi dengan memperbanyak minum air putih untuk menghilangkan racun. Anda juga harus memperbanyak makan sayuran hijau dan kurangi makanan olahan serta kafein.
 
Lingkaran hitam di bawah mata
Jika Anda merasa sudah tidur teratur, cukup dan tenang namun masih memiliki lingkaran hitam di bawah mata. Mungkin saja disebabkan oleh alergi makanan. Karena itu, penderita harus mengurangi susu dan gandum dari daftar dietnya. Kemudian lihat, apakah lingkaran hitam berkurang. 
 
Lingkaran hitam pada mata
Lingkaran hitam pada mata bisa disebabkan, karena kekurangan zat besi dalam darah. Untuk itu, cobalah mengurangi minuman bersoda, kopi dan teh.
 
Bintik-bintik putih di sekitar mata

Bintik-bintik putih di sekitar mata menunjukkan penyakit kronis pada sistem limfatik, yakni suatu sistem sirkulasi sekunder yang berfungsi mengalirkan limfa atau getah bening di dalam tubuh. Penderita harus menghindari laktosa dan produk susu sapi.

Nama:
Email:
Website:
Isi:

Terpopuler