10 Tanda Terbukanya Mata Bathin dan Mata Ketiga Anda
08 April 2013 - dibaca : 1.759 kali

10 Tanda Terbukanya Mata Bathin dan Mata Ketiga Anda

1. Cakra mahkota semutan, terasa tertekan seperti ada yabg menekan dengan jari, terlihat bayangan akan inspirasi, kreatifitas, terasa getaran di area kepala dan kuping. Jangan kuatir karena ini terbukanya cakra mahkota dan energi alam mengalir ke dalamnya.

2. Pola tidur berubah. Anda kurang istirahat tapi sepertinya mempunyai banyak energi ketika bangun tidur.

3. Merasakan hal bahagia, sedih, kesepian, emosi tanpa alasan. Ini adalah terbukanya blok pada cakra jantung dan isilah cakra jantung anda dengan rasa cinta anda ke setiap orang dan alam ini.

4. Hal-hal yang sudah berlalu akan teringat kembali dan anda akan merasakan seperti sangat kehilangan akan sesuatu. Sebenarnya anda tidak kehilangan. Hadapi yang ada.

5. Perubahan fisik mulai nampak dan habit makan juga bertambah baik. Badan dan pikiran juga berubah. Vibrasi di diri akan bertambah pasrah.

6. Melihat cahaya-cahaya, warna-warna, mendengar suara, melihat bola energi ketika pejam mata, mencium bau, dan bertambah sensitive.

7. Anda mulai melihat dunia dengan mata yang baru. Merasakan rasa cinta sekaligus dengan rasa bahagia.

8. Anda akan merasakan hasrat untuk lepas dari pola hidup yang biasa anda lakukan. Mengadakan perubahan dari diri yang dulu menjadi diri yang lebih baik lagi.

9. Anda akan merasakan dan menyadari tanda-tanda, ada yang berbicara langsung dengan anda dalam level yang berbeda-beda. Ini artinya awarness anda mulai bangkit terus.

10. Sinkronissi mulai bertambah cepat. Saat anda pejamkan mata atau sedang meditasiatau sedang dalam keadaan santai akan terlihat dibenak anda sebuah pertemuan, orang-orang, nomer-nomer, gambar-gambar, dan tidak ada limit yang membatasi. Cobalah untuk meraskannya.

Nama:
Email:
Website:
Isi:

Terpopuler