Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Cara Mendapatkan Perhatian Wanita Tanpa Kata-Kata
07 April 2013 - dibaca : 1.513 kali

Cara Mendapatkan Perhatian Wanita Tanpa Kata-Kata

Dalam hal bercinta tidak ada yang sederhana. Pria dan wanita cara berpikirnya sangat berbeda tentang banyak hal, sangat tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana lawan akan bereaksi terhadap hal-hal tertentu. Tapi ada beberapa carayang cukup mudah untuk mendapatkan perhatian seorang wanita yang menurut Anda menarik bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata kepadanya.

Lakukan kontak mata. Cobalah untuk tidak melihat kaki Anda jika Anda malu atau lebih buruk lagi, melihat ke atas dan ke bawah tubuhnya. Lihat tepat di matanya dan tersenyum. Dan belajar perbedaan antara senyum ramah dan senyum yang “melirik”. Bahkan jika Anda sangat tertarik secara fisik kepadanya, jangan perlihatkan. Wanita sangat mengetahui itu dan itu adalah pemati gairah. Tersenyum seperti Anda adalah teman mereka.

Perhatikan penampilan Anda. Apakah itu di toko kelontong, di sebuah acara sosial, bar atau tempat lain, hal pertama yang akan diperhatikan seorang wanita adalah penampilan Anda. Anda tidak harus menjadi orang paling menggairahkan atau paling tampan di planet ini, tapi adalah ide yang baik untuk memastikan Anda dicukur bersih, rambut disisir, dan Anda mengenakan pakaian yang tidak bernoda atau berkerut. Seorang wanita akan memutuskan dalam 15 detik pertama saat melihat, apakah dia mungkin tertarik atau tidak. Jadi pastikan untuk membuat kesan pertama yang baik.

Sadari bahasa tubuh Anda. Hindari duduk atau berdiri dengan lengan disilangkan. Itu adalah sikap yang sangat tertutup. Buat diri Anda terbuka, dan jangan memunggunginya jika Anda benar-benar ingin dia mengejar Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda menatapnya tanpa henti. Itu hanya berarti Anda memberikan sinyal bahwa Anda terbuka untuk didekati olehnya. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata!

Mulai amati bahasa tubuhnya, dan meniru beberapa gerakannya. Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi banyak psikolog memberikan nasihat yang sama ketika mereka berbicara tentang bertemu dengan lawan jenis. Jika dia duduk dengan dagu menempel di tangannya, Anda melakukan hal yang sama untuk beberapa saat. Ketika ia mengambil minumannya untuk menyesap, Anda melakukan hal yang sama. Amati hal-hal kecil. Anda harus membuat gerakan dengan halus. Jangan terlihat seperti boneka. Tetapi ketika Anda menyamai gerakan kecilnya, ini menciptakan pesan bawah sadar, dan Anda memiliki kesempatan untuk membuat koneksi. Yang satu ini mungkin memakan waktu untuk terbiasa. Tapi itu berhasil.

Temukan cara untuk sendiri jika Anda bersama sekelompok orang. Jika dia tertarik dan ingin mengejar Anda, dia akan terintimidasi jika Anda dikelilingi sekelompok teman. Menjaga kontak mata yang ramah, menjauh dari kelompok Anda, dan Anda pasti dapat mendorong dia untuk mendekati Anda.


Terpopuler