Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Trik Menggoda Pasangan untuk Bercinta Saat Gairah Seksnya Turun
27 Desember 2012 - dibaca : 1.832 kali

Trik Menggoda Pasangan untuk Bercinta Saat Gairah Seksnya Turun

Pria diketahui memiliki hasrat seks yang lebih besar ketimbang wanita. Tapi terkadang rasa lelah atau stres membuat mereka enggan bercinta dengan pasangannya. Hal ini bisa menjadi masalah, apabila saat libidonya rendah, gairah seks Anda justru sedang tinggi-tingginya.

Tak perlu bersungut-sungut dan memendam kekesalan. Ada trik yang bisa membuat pasangan bergairah lagi saat hasrat seksnya menurun. Cari tahu jawabannya, seperti dilansir Loving You.

1. Waktunya Mandi!

Rasa lelah karena seharian disibukkan dengan banyaknya pekerjaan, belum lagi harus berjibaku dengan kemacetan lalu lintas, kadang membuat pasangan lelah dan enggan bercinta. Kenapa tidak men-service-nya dulu dengan ritual mandi yang menyenangkan dan membuat relaks? Siapkan air hangat di bath tub lengkap dengan sabun wangi vanilla untuk dia mandi. Penelitian menunjukkan, aroma manis vanilla merupakan salah satu dari wewangian yang bisa membangkitkan gairah bercinta. Selesai mandi, siap-siap jika si dia langsung mengajak Anda bermesraan di tempat tidur.

2. Nyalakan Lilin

Bangkitkan suasana romantis di kamar Anda dengan pencahayaan yang temaram. Nyalakan beberapa lilin aromaterapi dengan wangi vanilla dan tempatkan di sudut-sudut ruangan dalam rumah. Selain merasa relaks dengan aroma vanilla, si dia juga akan lebih mudah terstimulasi untuk bercinta karena suasana yang mendukung. Agar lebih romantis lagi, tebarkan kelopak mawar di atas tempat tidur.

3. Tunggu Dia di Tempat Tidur

Setelah Anda dengar langkah kakinya menuju pintu rumah, segera lari ke kamar tidur dan berbaringlah dengan pose seksi. Mengenakan lingerie seksi, atau tanpa busana sama sekali. Saat pasangan akhirnya masuk ke kamar, ambillah inisiatif untuk memeluknya antusias terlebih dahulu dan melepaskan pakaiannya. Dia pasti akan menyukai aksi 'mengagetkan' Anda dan tak ada kesempatan untuk menolak ajakan bercinta.

4. Jadilah Agresif

Pernah baca novel erotis 'Fifty Shades of Grey'? Jika pernah, berarti Anda tahu satu tips yang bisa dipetik dari buku karangan E.L. James itu. Bagaimana menjadi dominan saat bercinta. Jika biasanya pasangan Anda yang lebih banyak memegang kendali dalam berhubungan intim, maka saatnya mengambil alih. Jika takut pasangan akan kehilangan hasrat bercinta karena keagresifan Anda, jangan salah, pria pun suka sesekali jadi penurut dan mengikuti arahan sang istri.

5. Goda dengan Makanan

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah pernah dengar istilah, 'Cara terbaik untuk memikat hati pria adalah lewat perutnya'. Hal ini juga berlaku saat Anda ingin mengajaknya bercinta. Buatlah makanan ringan yang bisa menyenangkan hatinya; cokelat cair, lengkap dengan stroberi, marshmallow, potongan pisang dan kraker. Ajaklah si dia makan bersama di tempat tidur dan saling menyuapi dengan gerakan menggoda.


Terpopuler